Upika Batsol dan Mandau Kunjungi Rumah Warga Sakai Meninggal Akibat Bentrok Dengan PT Panahatan

Upika Batsol dan Mandau Kunjungi Keluarga Korban Meninggal Pasca Bentrok Warga Sakai Dengan Pekerja PT. Panahatan

Nusaperdana.com,Duri - Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Bathin Solapan dan Mandau kunjungi keluarga almarhum Logam (51) korban meninggal akibat bentrok antara warga sakai dan pekerja PT.Panahan yang terjadi pada hari Senin 27 Juni 2023 di wilayah Cucut, Desa Buluh Manis, Kecamatan Bathin Solapan, Selasa (4/7/2023). 

Kunjungan Camat Batsol M.Rusydy, Camat Mandau Riki Rihadi, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto dan sejumlah pihak ke rumah korban di jembatan II RT 02,RW 05 Desa Buluh Manis menyampaikan turut belasungkawa atas peristiwa yang terjadi. 

"Mewakili Bupati Bengkalis Kasmarni, kita turut belasungkawa atas meninggal nya seorang warga sakai bernama Logam atau yang akrab dipanggil Liman. kepada keluarga yang ditinggalkan kita harapkan tabah dan iklas menghadapi nya," ucap Camat Batsol M.Rusydy.

Dikatakan M.Rusydy, kehadiran saat ini selain silaturahmi, kita juga memberikan santunan kepada keluarga Almarhum pak Logam. Kita juga menghimbau kepada pihak keluarga dan kerabat Almarhum Logam tetap bersabar, semoga persoalan ini dapat diselesaikan. 

"Dengan kehadiran kami ini,  semoga dapat menjadi setawar sedingin keluarga dan kerabat almarhum Logam," harap mantan Camat Rupat itu. 

Senada, Camat Mandau Riki Rihardi menyamakan kepada keluarga almarhum Logam dan seluruh masyarakat Sakai agar medo'akan almarhum dan menyerahkan penyelesaian masalah yang terjadi ini kepada pihak kepolisian. 

"Mari kita dukung pihak kepolisian menyelesaikan persoalan ini," kata Camat Riki turut berduka atas kepergian salah seorang warga sakai atas nama Logam atau akrab dipanggil Liman itu. 

Sementara itu, salah seorang pihak keluarga Almarhum Logam, menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran pihak Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan dan Mandau. Dan berharap persoalan ini dapat di selesai secepatnya. 

"Kami berharap para pelaku dapat ditangkap dan di proses secara hukum yang berlaku oleh pihak kepolisian," ungkapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar