UPT Pengelolah Sampah Pinggir Bersihkan Jalan Lintas Duri - Pinggir

UPT Goro Bersihkan Sampah di Jalan Lintas Duri-Pinggir

Nusaperdana.com,Duri - UPT Pengelolah Sampah Kecamatan Pinggir dan Mandau Gotong Royong (Goro)  membersihkan ruas Jalan di sepanjang jalan Lintas Duri-Pinggir. Kamis (02/06). 

Jalan yang menghubungkan antara 2 Kecamatan ini, dibersihkan dari segala sampah yang berserakan dan di masukan ke mobil pengangkut sampah untuk dibuang ke 
Tempat Pembuangan Akhir (TPA). 

Jajaran Pengawai dan Tenaga Honorer dibawah dinas Lingkungan Hidup tampak semangat seluruh sampah yang ada di sepanjang jalan Wonosobo Kecamatan Mandau dan jalan Suriname Kecamatan Pinggir bersih dari sampah tampa sisa. 

Kepala UPT Pengelolah Sampah Pinggir Syafruddin S. Sos, kepada Nusaperdana.com mengatakan kegiatan Gotong Royong hari ini kita lakukan untuk menjaga kebersihan agar jalan Lintas Duri - Pinggir bebas dari sampah dan kendaraan yang melintas nyaman, serta genangan air jika hujan tidak ada lagi. 

Dengan kegiatan Gotong Royong saat ini, Syafruddin menghimbau kepada masyarakat di kecamatan Mandau dan Pinggir agar membuang sampah pada tempat yang sudah kami tentukan agar nanti bisa di angkat dengan mobil kebersihan. 

"Jangan membuang sampah ditepi jalan Umum, mari sama-sama kita menjaga kebersihan lingkungan,"himbaunya.(Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar