UPT Puskemas Tembilahan Hulu Gelar Jambore Kader Posyandu di Kelurahan Tembilahan Barat

UPT Puskemas Tembilahan Hulu Gelar Jambore Kader Posyandu di Kelurahan Tembilahan Barat

Indragiri Hilir - UPT Puskemas Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Jambore Kader Posyandu, bertempat di Kantor Lurah Tembilahan Barat, Selasa 29 Agustus 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tembilahan Hulu, Kaharuddin, S.sos, Msi, Lurah, Kepala Puskesmas, Hj Rosdinah, SSt, M. Kes, Ketua PKK, Kades serta kader posyandu.

Foto

Dijelaskan Kepala Puskesmas, Hj Rosdinah, peserta Jambore berjumlah 80 orang yang merupakan kader posyandu di wilayah kerja Puskemas Tembilahan Hulu yang terdiri dari 2 kelurahan dan 4 desa.

"Untuk peserta dari Kelurahan Tembilahan Hulu dan Kelurahan Tembilahan Barat, Desa Pekan kamis, desa Sialang Panjang, Desa Pulau Palas serta Desa Sei intan," jelas Kapus.

Foto

Dalam memeriahkan kegiatan Jambore Kader Posyandu kali ini berbagai kegiatan diadakan mulai dari senam bersama, lomba penyuluhan, cerdas cermat serta dance cuci tangan pakai sabun.

Foto

Diharapkan Kepala Puskesmas Tembilahan Hulu, dengan moment Jambore ini, kader Posyandu dapat bergerak lebih aktif di masyarakat sebagai relawan kesehatan ibu dan anak khususnya di wilayah kerja Puskemas Tembilahan Hulu.

"Saya berharap kader-kader lebih aktif lagi, karena ujung tombak keberhasilan posyandu tergantung pada kader," pungkasnya.(Anggi) 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar