Vaksinasi Massal Booster TNI, Polri dan ASN di Kecamatan Mandau


Nusaperdana.com,Mandau - Usai pelaksanaan vaksinasi Dosis 1 dan 2 jajaran Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Mandau kembali melakukan Vaksinasi massal ketiga jenis Booster kepada TNI, Polri dan ASN dilingkungan Kecamatan Mandau. Minggu (30/01) pagi. 

Bertempat di gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau gelaran Vaksinasi massal Booster ini dilaksanakan oleh Koramil 03 Mandau, Polsek Mandau, ASN dan Puskesmas Duri Kota dengan sasaran vaksin 600 Orang. 

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo SH, SIK yang turut mamantau pelaksanaan vaksinasi massal Booster, mengatakan tujuannya adalah agar tercapai vaksinasi yang merata bagi masyarakat di kecamatan Mandau dan Bathin Solapan. 

"Kita juga memberikan edukasi, motivasi, semangat, serta contoh kepada masyarakat agar tidak takut divaksin. Dan meningkatkan kepercayaan serta keinginan masyarakat untuk di vaksin," ujar Kompol Indra Lukman. 

Kegiatan Vaksinasi massal Booster berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali hingga berakhir sekitar pukul 14.00 wib. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar