VES Chapter Lancang Kuning Resmi Bergabung di IOF Cabang Bengkalis-Riau

Ketua VES Chapter LK Bengkalis Edi Slamet Memberikan Sambutan di Acara Muscab dan Pelantikan IOF Cabang Bengkalis-Riau

Nusaperdana.com,Duri - Salah satu komunitas pencinta mobil Suzuki Vitara, Escudo, Sidekick (VES) Chapter Lancang Kuning Bengkalis yang diketuai Edi Slamet resmi bergabung di Indonesia Offroad Federation (IOF) Kabupaten Bengkalis, Ahad 24 September 2023.

Bergabungnya VES Chapter Lancang Kuning di IOF Bengkalis-Riau ditandai dengan mengisi formulir keanggotaan dan hadirnya pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) dan Pelantikan Ketua baru IOF Cabang Bengkalis periode 2023-2027 IOF di salah satu Cafe Jalan Mawar Duri.

Ketua Chapter Lancang Kuning Bengkalis Edi Slamet saat menghadiri acara Muscab dan Pelantikan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus IOF Bengkalis-Riau yang telah memberikan kesempatan untuk bergabung di Cabang IOF Bengkalis-Riau. 

"Semoga kedepannya, IOF Cabang Bengkalis-Riau semakin maju dan solid," harapnya. 

Dikatakan Edi, dengan adanya acara ini, kami dari Chapter Lancang Kuning atau LK akan selalu mensupport semua kegiatan yang akan dilakukan Ketua berserta jajaran Pengurus IOF Cabang Bengkalis-Riau. 

"Intinya, Kami Chapter Lancang Kuning yang ikut serta bernaung di IOF Bengkalis-Riau siap bahu membahu dan saling bantu membantu," ungkapnya.** 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar