Waka Polres Hadiri Vaksinasi Massal dan Pembagian Sembako Gratis di Polsek Tambang

Waka Polres Hadiri Vaksinasi Massal dan Pembagian Sembako Gratis di Polsek Tambang

Nusaperdana.com, Kampar - Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH diwakili Waka Polres, Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH, hadiri vaksinasi massal yang digelar di halaman Mako Polsek Tambang, Kamis, (31/03/22), sekira pukul 08.30 WIB.

Dalam kegiatan vaksinasi massal ini, Polsek Tambang juga membagikan sembako gratis kepada para peserta yang sudah divaksin.

Vaksinasi dosis 1, dosis 2, dan dosis 3 (booster) yang digelar Polsek Tambang ini, diikuti oleh masyarakat umum, lansia dan anak usia 6-11 tahun.

Kegiatan vaksinasi yang melibatkan tim vaksinator dari Urkes Polres kampar, Puskesmas Tambang, dan Puskesmas Kampa ini menggunakan Pfizer, Moderna, Astra Zeneca, dan Sinovac.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Kampar diwakili Waka Polres, Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH, Kadis Ketahanan Pangan Kampar Ir. H. Cokroaminoto selaku Koordinator Percepatan Vaksinasi wilayah Tambang, Kasat Sabhara AKP Dadan Wardan Surya, SH, Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes, SH, MH, Camat Tambang Drs. Abukari, MPd, MSi, KUA Tambang yang diwakili oleh Penyuluh Ust. Almi Jera, MH, Kapus Tambang Suryo Anom, Kapus Kampa Sri Winarsih, Ketua PSMTI (Paguyupan sosial Marga Tionghoa Pekanbaru), Kamin, dan peserta Vaksin.

Kegiatan vaksinasi massal sekaligus pembagian sembako gratis oleh Polsek Tambang ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar