Wakil Bupati Labuhanbatu Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Lancar

Wakil Bupati Labuhanbatu Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Lancar

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Untuk memastikan pelayanan publik di Labuhanbatu berjalan lancar pasca libur lebaran, Wakili Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar MPd didampingi Pelaksana Harian (PLH) Sekdakab Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe, melakukan sidak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rabu (26/4).

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati mengatakan kedatangannya ke RSUD Rantauprapat untuk memastikan pasca libur lebaran Hari Raya Aidil Fitri pelayanan publik berjalan lancar.

"Saya hanya ingin memastikan pelayanan publik berjalan lancar terutama di RSUD Rantauprapat" ucap Hj Ellya Rosa Siregar MPD.

Ketika memasuki ruangan tempat pendaftaran atau registrasi masyarakat yang ingin berobat, Wakil Bupati meminta kepada Direktur RSUD dr M Syafril Harahap membuat terobosan untuk mengatasi antrian di loket pendaftaran.

Salah satunya menurut Hj Ellya Rosa Siregar semacam dibuatkan aplikasi khusus pendaftaran bagi pasien yang ingin berobat, sehingga tidak terjadi penumpukan dan antrian masyarakat yang ingin melakukan registrasi.

" Saya minta dibuatkan aplikasi untuk registrasi pendaftaran agar masyarakat lebih mudah, dan tidak terjadi penumpukan dan antrian yang terlalu lama" ucap Hj Ellya Rosa Siregar menyarankan.

Namun demikian Wakil Bupati menilai secara keseluruhan pelayanan di RSUD sudah sangat baik, namun perlu ada terobosan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati menghimbau agar para ASN lebih meningkatkan pelayan kepada masyarakat yang berurusan dengan pemerintah kabupaten Labuhanbatu.

Selanjutnya Wakil Bupati melanjutkan sidak ke Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Tenaga Kerja dan Kantor Camat Rantau Utara dan Rantau Selatan.(H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar