Warga Dihimbau Lebih Berhati-hati karna Jalan Rusak


Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Kondisi jalan semakin Rusak parah Seperti di Jalan Lintas Duri Simpang Kumu tepatnya dekat jembatan dua sakai yang berada di Desa Bonai Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu yang merupakan jalan penghubung menuju Kabupaten Bengkalis banyak yang rusak dan berlobang dan berlumpur, sehingga sewaktu saat bisa memakan korban pengguna jalan.

Kondisi jalan yang sudah Rusak dengan Lubang  sepanjang ruas jalan itu, sangat tidak elok lagi di lalui armada Transportasi baik roda dua apalagi roda  empat,dan sampai mobil berat

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Peltu M Sitepu Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR selalu menghimbau warga yang melintas di jalan itu ,agar kiranya lebih berhati-hati supaya tidak terjadi kecelakaan juga selamat.

kita selaku Babinsa tetap menghimbau  warga yang menggunakan kenderaan yang melintas jalan Lintas Duri simpang Kumu dua Sakai, kiranya dapat berhati-hati dalam membawa kendaraanya,” himbau Peltu M. Sitepu Minggu 31/1/2021..

Meski belum ada korban akibat jalan berlobang /Rusak itu, pihaknya berharap kepada instansi terkait maupun Pemerintah , agar ada tindakan seperti perbaikan jalan .kasihan kalau ada jatuh korban akibat jalan berlobang 

“tambah nya lagi, Diduga gorong – gorong yang ada di sana tersumbat, sehingga aliran air Sei Rangau menjadi terhambat dan air pun meluap ke badan jalan,”

Peltu M. Sitepu selaku Babinsa menjelaskan, sudah pernah berkordinasi dengan Desa dan pihak perusahaan tentang Jalan rusak tersebut untuk mencari solusi namun sampai saat ini jalan masih rusak dan membutuhkan perbaikan.harap Sitepu. (GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar