Warga RT 01 Air Jamban Minta Jalan dan Drainase Skala Prioritas Kepada Septian Nugraha

Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Septian Nugraha Reses di RT 01 RW 09 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Warga RT 01,RW 09 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau meminta kepada Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Septian Nugraha SE, pembangunan Jalan dan Drainase dapat menjadi skala prioritas untuk wilayah nya. 

Hal itu di sampaikan tokoh masyarakat yang juga Ketua RT 01 Air Jamban dihadapkan Politisi Muda Septian Nugraha saat turun ke dapil dalam agenda reses menjemput aspirasi masyarakat  masa sidang ke dua tahun 2023, Selasa (18/7/2023) sore. 

Dikatakan Ketua RT 01, RW 09 Kelurahan Air Jamban, mewakili warga sangat mendambakan adanya semenisasi Jalan untuk akses masyarakat dan kelancaran  jalan air atau drainase agar tidak terjadi nya banjir. 

"Dengan kehadiran Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha saat ini, mudah-mudahan usulan kami dari RT 01,RW 09 Air Jamban dapat terealisasikan dalam waktu dekat ini," ucapnya. 

Menanggapi usulan warga RT 01, RW 09 Kelurahan Air Jamban, Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Septian Nugraha mengatakan untuk jalan memang sudah menjadi fokus dan konsentrasi kami di DPRD, jadi mudah-mudahan secepatnya dapat di kerjakan. 

"Sementara untuk permintaan tiang, saya akan bantu langsung 5 tiang untuk warga," ucapnya yang di sambut dengan semangat warga yang hadir dalam agenda reses tersebut. 

Lebih lanjut, ditambahkan Septian usulan warga secara garis besar yang sudah di sampai akan kita perjuangan baik secara langsung maupun pada rapat paripurna nanti. 

"Saya tidak janji, tapi akan saya usahakan semampu saya sebelum tahun 2024 ini," terang Septian yang juga mohon dukungan masyarakat. 

Turut hadir dalam agenda reses Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Septian Nugraha tersebut Camat Mandau Riki Rihardi, Lurah Air Jamban Rifky Elianingsih, Ketua RW 09, Ketua RT 01, 07 Kelurahan Air Jamban, dan Tokoh Masyarakat.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar