Ahmad Yunizar: Mobil Dinas Belum Ada di Tarik Semuanya Masih Dalam Proses


Nusaperdana.com, Kampar,- Permasalahan mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar Provinsi Riau yang sampai saat ini masih banyak dikuasai oleh orang yang tidak berhak memakai nya.

Sampai saat ini Pemkab Kampar belum mampu menarik mobil dinas dari tangan orang yang tidak berhak memakai nya. Baik dikuasai oleh pihak swasta, mantan pejabat, mantan Bupati Kampar dan mantan pimpinan DPRD Kampar.

Menanggapi hal tersebut Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar dikantor Camat Tapung setelah selesai acara pelantikan Pejabat Kepala Desa (Kades), Senin siang (6/5/2024) mengatakan, mengenai mobil dinas sekarang dalam proses.

“Terkait Mobil dinas sudah jalan dan sekarang sedang proses.di Bagian Umum dan BPKAD. Kemaren sudah ada surat kepada yang menguasai mobil mobil dinas,” ungkap Ahmad Yuzar.

Ketika ditanya berapa jumlah mobil dinas milik Pemkab Kampar yang dikuasai oleh orang yang tidak berhak memakai nya dan Ahmad Yuzar mengatakan, jumlah angkanya saya kurang baca yang jelas banyak.

Terkait berapa jumlah mobil dinas yang telah berhasil ditarik dan Ahmad Yuzar mengakui belum ada satupun mobil dinas berhasil ditarik dari tangan yang tidak berhak memakai nya.

“Belum ada mobil dinas berhasil ditarik dan semuanya dalam proses,” kata Ahmad Yuzar.

Disinggung terkait oknum pembangkang yang tidak mau mengembalikan mobil dinas yang bukan hak nya dan Ahmad Yuzar dengan tegas mengatakan, ada mekanisme nya, kita punya Jaksa Datun. (Tim)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar