DPC PPP Bengkalis Keluarkan SK Nama dan Nomor Urut Bacaleg Dapil 1

Ketua DPC PPP Bengkalis Rahmad Dhona

Nusaperdana.com,Bengkalis - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bengkalis tetapkan nama dan nomor urut Bacaleg dapil I (satu) Bengkalis - Bantan. 

Penetapan tersebut telah beredar Surat Keputusan  LPC DPC PPP Kabupaten Bengkalis Nomor : 001/KPTS/LPC-DPC/IV/2023 tanggal 29 April 2023. Nama-nama dan nomor urut Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Partai Persatuan Pembangunan pemilu tahun 2024 yang sudah di tandatangani.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bengkalis Rahmad Dhona yang juga Bacaleg provinsi no urut tiga (3)   membenarkan kabar tersebut. 

"Benar surat yang beredar tersebut adalah hasil verifikasi kerja tim Lajnah Penetapan Calon (LPC) DPC PPP Bengkalis. Dinilai dari berbagai aspek dan pertimbangan, begitu juga terkait nomor urut yang kami putuskan sesuai instruksi dari DPP dan DPW bahwasanya tingkatan pengurus partai berada di urutan  atas," singkatnya.

Berikut Nama-nama dan nomor urut Bacaleg DPC PPP Bengkalis Dapil 1 :
1. Firman
2. Siti Mutiara Pertiwi, BaFR
3. Joko Prabowo
4. Syahbudin
5. Wan Junizal, S.IP
6. Sri Wahyuni
7. Chairul Afrizal
8. Sri Swinda Jayanti
9. Joko Sutiono, A.Md

Para Bacaleg yang telah ditetapkan ini, akan mengikuti beberapa jenjang untuk menjadi Caleg 2024 mendatang seperti Pendaftaran Calon Sementara (DCS) dan Daftar Calon Tetap (DCT) dan saat ini masih dalam tahapan DCS.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar