Hasil Swab Negatif, Pejabat Pemkab Pangkep Tetap Karantina


Nusaperdana.com, Pangkep Sulsel - Salah seorang pejabat Pemkab Pangkep saat ini masih menyetujui proses karantina di hotel Harper di jalan Perintis Kemerdekaan di Bulurokeng kecamatan Biringkanaya Makassar. Awalnya pejabat eselon ini menyetujui tes cepat di Pangkep dan hasilnya reaktif (positif).

Setelah sepekan terjadi proses karantina. Pejabat yang tetap bugar ini, akhirnya melakukan tes PRC swab pertama dan hasil negatif. Kini hadir yang pernah memimpin OPD yang strategis ini masih menunggu uji swab kedua untuk membuktikan validitas yang ada tidak ada indikasi virus yang mengarah ke covid.

Juru bicara Tim Gugus Terpadu Percepatan Pencegahan Covid-19 Pangkep, dr Annas Ahmad yang menentang.Sabtu (16/5/20) malam membenarkan hasil pengujian swab resmi yang sudah diketahui.

"Hasil swabnya sudah diterima dan Alhamdulillah dinyatakan negatif. Tentu saja hasil uji swab yang menunjukkan negatif ini menjadi harapan dari pejabat ini dan pertanggungan kita semua,"ujar dr Annas.

Sebelumnya pejabat tersebut menjadi perbincangan dikalangan pejabat dilingkup pemkab Pangkep. Penyebab pejabat ini baru saja menyetujui proses tes cepat dan hasil reaktif (positif). Dari hasil reaktif ini kemudian dibuat resmi ini harus dikarantina di hotel Harper di Makassar. (Amir)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar