Hingga Saat Ini 10 Peserta MTQ Riau dari Kampar Masuk Final

Hingga Saat Ini 10 Peserta MTQ Riau dari Kampar Masuk Final

Nusaperdana.com, Kampar - Alhamdulillah hingga saat ini 10 peserta pada perlombaan  perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-40 (XL) tingkat Provinsi Riau tahun 2022 di Kab. Rokan Hilir, berhasil masuk final.

Demikian disampaikan Koordinator Bidang Musabaqah H Maswir MA, didampingi  Ketua LPTQ Kab. Kampar H Yurmailis Saruji SE, dan Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari rabu (27/08/2022), di rumah pemondokan Kafilah Kampar, Bagansiapiapi Rokan Hilir.

Maswir mengatakan, anak-anak kita tampil pada babak final tersebut adalah Salwa Bila Putri Cabang Tilawah anak-anak putri, Syahrul Malik cabang Tilawah Remaja putra, Zidany cabang Tahfiz 5 Juz, Hanif Makarim cabang 10 Juz putra, Tengku Muhammad Zaky cabang 20 Juz putra, Andika Prayoga cabang 30 Juz putra.

Kemudian Khairunnisa Fadilah, Nur Ajla Zira, dan Lili Rahmawati untuk cabang Syarhil Qur'an. Hasanah untuk cabang Kontemporer putri, dan Fahrul Rozi untuk cabang Qiro'at Mujawwad Dewasa putra, jelas Maswir.

Kita berharap dan berdoa, semoga peserta kita yang sudah masuk final ini, bisa menjadi yang terbaik dan membanggakan kita semua. Sehingga apa yang kita harapkan bersama bisa terwujud, pungkas Maswir.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar