Hj Zulaikhah Wardan Hadiri Pengajian Rutin TP PKK Inhil


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menggelar pengajian rutin yang dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Kab.Inhil Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E, Selasa (18/01/2022) siang.

Pengajian Rutin setiap bulannya tersebut digelar di Rumah Suluk Kediaman Bupati Inhil, dengan menghadirkan Ustadz H.Efendi, Lc dengan tausiahnya "Fiqih Sholat".

Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu PKK yang berkenan hadir dalam kegiatan pengajian rutin ini.

"Syukur Alhamdulillah kita dapat melaksanakan pengajian rutin bulanan yang dilaksanakan oleh tim penggerak PKK", ujarnya

Tujuan diadakannya pengajian ini ialah untuk mempererat silaturahim antar sesama Wanita serta untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tutur Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan.

Lebih lanjut dikatakan pada kesempatan kali ini saya ucapkan terimakasih kepada ibu-ibu PKK atas kehadiran kita semua dalam rangka pengajian rutin.

Usai pengajian Rutin TP-PKK Kab.Inhil Ibu Hj.Zulaikhah Wardan dan Rombongan melanjutkan takziah ke kediaman Almarhumah Hj.Asmah Binti Ahmad (Orang Tua dari Ibu Ani Fauzar )yang beralamat di Jl.Trimas.Prokopim.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar