HUT 77 Guru Kapolsek Rokan lV Koto Berikan Reward pada Guru

HUT 77 Guru Kapolsek Rokan lV Koto Berikan Reward pada Guru

Nusaperdana.com, Rohul - Kapolsek Rokan IV Koto, AKP Yohanes Tindaon SH pimpin upacara Hari Guru Nasional sekaligus memberikan reward kepada guru dalam Rangka HUT PGRI ke 77 tahun 2022, di SDN 001 Kec. Rokan IV Koto, Jumat 25/11/2022.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Rokan lV koto AKP Tindaon menyampaikan selamat hari Guru Nasional dan semangat kepada para guru yang selalu berjuang mendidik anak murid dan anak  bangsa sebagai penerus.

Dalam Giat HUT Guru tampak hadir Kapolsek Rokan IV Koto AKP Yohannes Tindaon, S.H, BRIPKA Edo Prima K, S.H., M.H, Babinkamtibmas Kelurahan Bripka Khairil Asri, Kepala Sekolah Dasar Negri 001 Rokan lV koto Jenifra S.PD, Guru Marginal Pancuran Gading Kec. Rokan IV Koto, serta Guru di SDN 001 Rokan IV Koto serta para Murid.

Setelah itu Kapolsek menerima pemotongan kue dan di berikan oleh para guru yang berada di SD N 001 Rokan IV Koto. Juga pemberian buket bunga dari Kapolsek Rokan IV Koto untuk guru, serta pemberian reward kepada guru yang masih status honorer, namun masih semangat mengabdi selama 18 tahun untuk menjadi guru.

Adapun guru yang mendapat reward adalahYosita Afrila S.Pd.usia 41 Tahun warga, Kelurahan Rokan Kec. Rokan IV Koto Kegiatan selesai pukul 08.50 wib, selama kegiatan terdapat dalam keadaan Aman dan Kondusif.(GS).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar