IPPELMAS Aceh Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Penyantunan Anak Yatim


Nusaperdana.com, Meulaboh - Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue (IPPELMAS) Aceh Barat mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan penyantunan anak yatim serta Yasinan bertempat di sekretariat IPPELMAS Aceh Barat, Kamis (29/4/2021) malam.

Ketua Umum IPPELMAS Aceh Barat, Ahmad Hidayat yang Akrab disapa Wak Rimba mengatakan, terlaksananya acara ini berkat dukungan dari beberapa Pembina Senior, diantaranya Ahmad Ramli, Edo Saputra dan On agus Fardi serta yang ter istimewah para rekan-rekan dari IPPELMAS yang secara ihklas menyisihkan sebahagian keuangannya untuk menyuseskan kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini bagian dari penyambutan Nuzul Qur'an hasil atas ide dari rekan-rekan IPPELMAS, disamping suppor dari para pembina yang ikut membantu dalam mensukseskan acara tersebut, Allah SWT jualah yang akan membalasnya," ucap Wak Rimba.

Diakhir penjelasannya, Wak Rimba yang juga dikenal sebagai Jurnalis disalah satu media online mengharapkan kepada rekan-rekan Mahasiswa yang tergabung dalan IPPELMAS, "mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan kita untuk menggapai cita-cita dalam mengarungi kehidupan, terutama dibidang pendidikan yang saat ini tenga kita geluti," pungkasnya. (Uris)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar