Melalui Program Unggulan Bupati Bengkalis, Kelurahan Balik Alam Gelar Pelatihan UMKM

Foto bersama jelang Pelatihan UMKM di Kelurahan Balik Alam

Nusaperdana.com,Mandau - Pemerintah Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau mengelar Pelatihan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kepada ibu-ibuk PKK, Senin (07/11) siang. 

Pelatihan UMKM yang diikuti oleh ibu-ibuk TP-PKK Kelurahan Balik Alam ini dibuka oleh Camat Mandau diwakili Kasi PMD M.Faizal didampingi Lurah Rifky Elyaningsih. 

Dalam sambutannya Camat Mandau yang disampaikan Kasi PMD M.Faizal mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah merupakan salah progam unggulan Bupati Bengkalis dalam upaya memberdayakan Perempuan. 

"Jadi mari manfaatkan pelatihan ini untuk meningkatkan pengetahuan ibu-ibuk TP-PKK Kelurahan Balik Alam dalam menunjang ekonomi di rumah tangga," ucap M.Faizal membuka secara resmi. 

Sementara itu, Lurah Balik Alam Rifky Elyaningsih menyebutkan program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni ini satu-satunya program unggulan yang ada di Provinsi Riau, dengan memberdayakan perempuan. 

"Terimakasih Bupati Bengkalis melalui Camat Mandau yang telah menganggarkan kegiatan Pelatihan  UMKM untuk ibu-ibuk PKK Kelurahan Balik Alam ini," ucap lurah yang akrab disapa Kiki itu. 

Acara dilanjutkan dengan foto bersama Camat Mandau diwakili Kasi PMD M.Faizal, Lurah Rifky Elyaningsih dan Ibu-ibuk TP-PKK Kelurahan Balik Alam.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar