Pasien Meninggal di RSPH Duri Pemakaman dikawal Polisi


Nusaperdana.com, Duri - Seorang pasien berjenis kelamin laki-laki  dari Rumah Sakit Permata Hati (RSPH) Kecamatan Mandau, Duri dikabarkan meninggal Dunia, Rabu (16/09/2020).

Meninggal nya  pasien tersebut terlihat mendapat perhatian besar dan pemakamannya juga dikawal oleh jajaran kepolisian dari sektor (Polsek) Mandau.

Lantas, apakah pasien yang wafat tersebut masih terkait paparan Coronavirus Disease 2019 (COVID-19)?

"Benar, ada permintaan pengawalan dalam pemakaman salah satu jenazah yang meninggal di RS Permata Hati bang. Yang terjun dalam pengawalan ada Pak Wakapolsek, Kanit Intel dan ada Kanit Lantas juga. Coba konfirmasi lengkapnya ke mereka saja ya," Ucap Kapolsek Mandau Kompol Arvin  Hariyadi SIK saat dikonfirmasi awak media membenarkan Proses pengawalan tersebut. Rabu (16/09/2020) siang.


Terpisah, Wakapolsek Mandau AKP Ali Suhud saat dikonfirmasi Juga membenarkan informasi tersebut.

Kata wakapolsek AKP Ali itu mengatakan bahwa pengawalan dilakukan sepanjang mobilisasi jenazah dari RSPH menuju tempat pemakaman di Kilometer 12, jalan lintas Sumatera (Duri-Dumai).

"Benar, ada pasien laki-laki yang meninggal dan kita diminta untuk melakukan pengawalan. Almarhum dikebumikan di Km 12 Kulim," Jelas AKP Ali Suhud 

Pantauan, pada petugas medis dari RSPH Duri tampak mengangkat jenazah ke dalam ambulan dengan mengenakan seragam lengkap nan tertutup rapat.

Tampaknya, pemakaman dilakukan sesuai dengan prosedur berkeamanan tingjat tinggi (protap COVID-19). Saat dikonfirmasi, petugas medis yang ada saat itu enggan memberi keterangan. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar