Proyek PT Wika Timbulkan Debu, Warga Silam Mengeluh

Proyek PT Wika Timbulkan Debu, Warga Silam Mengeluh

Nusaperdana.com, Kuok - Warga Desa Silam Kecematan Kuok kabupaten Kampar Riau Ali hawa, mengeluh kan hasil debu dari PT Wijaya Karya (WIKA)  Pelaksana kegiatan pembangunan jalan TOL sumatra lintas pangkalan Pekanbaru tepatnya di desa silam

Ali hawa sebagai warga silam ketika di konfirmasi oleh wartawan, Kamis 13 Oktober 2022, membenarkan, bahwasanya PT Wika menghasilkan debu dan masyarakat silam sangat di Resahkan.

" Saya juga pertanyakan SOP kerja dilapangan, Bukan hanya debu yang mengancam kesehatan kami sebagai masyarakat," ujarnya.

Lanjut kata Ali hawa, Kecepatan kendaran mobil besar yang melintasi pemukiman masyarakat yang keluar masuk angkut material TOL juga sangat meresahkan.

" Kita meminta pemerintah daerah kabupaten kampar melalu PJ Bupati kampar Dr Kamsol MM agar hal ini, disampaikan melalui pihak pengelola jalan TOL sumatra padang Pekanbaru, Pejabat ditingkat pimpinan dibawah sangat disayangkan hal ini tidak di berikan pemahaman terhadap orng orang pekerja dibawah," ungkapnya.

Selajutnya, Harapan kami sebagai masyarakat silam, Perhatikan Lingkungan dimana Objek pekerjaan padat penduduk Apa yang harus mereka lakukan," tutupnya.

Selanjutnya wartawan konfirmasi Humas PT Wijaya karya (Wika) Zulkifli lewat WhatsApp pribadi nya, mengatakan belum bisa memberikan tanggapan.

"karna saya belum melihat langsung kelapangan, makanya saya persilahkan langsung ke pelutnya," katanya.

Berikut wartawan mencoba konfirmasi Pelutnya pak Romi lewat WhatsApp pribadi nya, sampai berita ini di terbitkan belum dapat tanggapannya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar