Waka Polres Rohul Tinjau Vaksinasi Pelajar Usia 6-11 Tahun


Nusaperdana.com, Rohul - Guna meciptakan Herd Immunity, Waka Polres Rokan Hulu (Rohul), Kompol Adi Prabowo SH SIK MH melakukan monitoring Vaksinisasi, di SD Negeri 010 Bangun Purba, Rabu (19/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Kompol Adi Prabowo SH SIK MH di dampingi Kapolsek  Rambah IPTU Hasmin, terlihat bercengkrama dengan para Pelajar serta memberikan motivasi kepada para Vaksinator dari Tenaga Kesehatan (Nakes)  Puskemas Bangun Purba

Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Wakapolres Kompol Adi Prabowo SH SIK MH  mengatakan guna mendukung program Pemerintah dengan percepatan dan pencegahan Covid-19.

Dirinya melakukan monitoring dan pemantauan pelaksanaan program Pemerintah Gebyar Vaksinasi Dosis 1 dan Dosis 2, untuk usia 6 sampai  11 tahun, termasuk untuk Masyarakat umum.

Lanjutnya, vaksinasi kali ini  bekerjasama dengan Nakes Puskesmas Bangun Purba, termasuk TNI Polri, para guru-guru dan lainnya.

Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada Msyarakat Kecamatan Bangun Purba,  khususnya para guru SD Negeri 010 Bangun Purba, karena telah menggelar giat Vaksinasi ini.

"Terimakasih kepada warga, para pelajar dan para guru yang telah  antusias mengikuti giat  vaksinasi ini," ucapnya.

"Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi Covid-19," tambah Kompol Adi Prabowo SH SIK MH.

Dia  mengungkapkan, dengan Vaksinasi akan tercipta Herd Immunity atau kekebalan  Tubuh,  sehingga tidak mudah terpapar  Covid-19.

"Selalu jaga Kesehatan dan jangan lupa tetap terapkan Protokol Kesehatan," pungkasnya. (red/GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar