Diguyur Hujan, Beberapa Ruas Jalan Terendam Banjir


Nusaperdana.com, Bantaeng Sulsel -  Diguyur hujan lebat,  Kabupaten Bantaeng dan sekitarnya, pada Jumat (12/6/20) mengakibatkan daerah terkepung banjir.

Laporan yang diterima media Biro Bulukumba BugisPos.com ini, beberapa wilayah yang diterjang banjir diantaranya di Desa Bonto Cinde, Kelurahan Mallilingi, Kelurahan Letta, Kelurahan Bonto Sunggu, Kampung Kayangan, Jalan Lingkar, Jalan Mangga, Jalan Manggis, Sasayya, Lorong Sunyi dan beberapa wilayah lainnya.

Dilaporkan hingga berita ini dibuat terlihat dari video yang beredar di group WhatsApp dan Facebook, luapan air masih menggenangi beberapa titik di Butta Toa Bantaeng, bahkan sejumlah ruas jalan masih digenangi air dan belum bisa dilalui kendaraan ukuran kecil.

Dahlia, warga Jalan Elang kota Bantaeng yang dihubungi media ini menyampaikan, kalau rumah dinasnya juga terendam hingga lutut orang dewasa,"kira kira sekitar pukul 18.00 Wita, air mulai masuk di dalam rumah dan sampai saat ini, (sekira  pukul 21.20 Wita ) air masih menggenangi rumah dan aliran listrik juga padam," jelas Dahlia.

Disebutkan saat dia pulang dari kantornya, air belum masuk ke dalam rumah dinasnya. " Dalam kamar tidur saya air sudah  naik ke atas kasur," tambahnya.

Informasi lain yang diterima media ini, diperkirakan ada warga yang terjebak banjir, khususnya yang berada dalam rumah, sehingga membutuhkan bantuan. (Suaedy/Amir)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar