GKI Banjarnegara Berikan Bantuan ke Panti Asuhan Al-Munawwaroh


Nusaperdana.com, Banjarnegara - Gereja Kristen Indonesia (GKI) Banjarnegara Jawa Tengah  berikan bantuan tali asih kepada panti asuhan al-munawwaroh berupa peralatan kebersihan, peralatan mandi, rak, peralatan sekolah, dan makanan kecil, Minggu siang (19/01/2020).

Bantuan tersebut diserahkan pengurus GKI Banjarnegara beserta rombongan diterima langsung oleh pengurus panti asuhan al- munawwaroh di ruang aula disaksikan puluhan anak panti asuhan.

Pengurus GKI Banjarnegara Yose Emeraldo menyampaikan bantuan tersebut sebagai bentuk tali asih dan kasih sayang terhadap sesama.

Dijelaskan, bantuan ini merupakan kado kecil natal desember lalu yang mana umat nasrani merayakan hari natal yang merupakan moment kasih berbagi dengan yang lain.

"Kami atas nama GKI Banjarnegara menyampaikan rasa terima kasih bisa diterima disini, kerinduan kami diterima dengan baik. Kami harap bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan al- munawwaroh," ujar Yose.

Sementara itu pengurus panti asuhan Al Munawwaroh H. Agus Supanto didampingi Ketua Bagian Asrama H. Mualim dan Pengasuh Harian Wahidin menyampaikan terima-kasih atas kepedulian bantuan GKI Banjarnegara, semoga diberikan kesehatan selalu dan keberkahan dari Allah swt.**(Hartadi Setiawan)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar