Naiknya Harga Bahan Pokok, Kapolsek Tambusai Berikan Bansos

Naiknya Harga Bahan Pokok, Kapolsek Tambusai Berikan Bansos

Nusaperdana.com, Rohul - Kapolsek Tambusai Polres Rokan Hulu (Rohul)  Iptu Efendi lupino SH bersama Anggotanya  menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Masyarakat yang terkena Imbas terkait naiknya harga bahan pokok Sembako.

Kapolsek Efendi Lupino yang akrab pada wartawan itu didampingi Aipda R Simanjuntak dan Briptu Manat Panca secara langsung memberikan Bantuan pada warga yang layak menerimanya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Talikumain Kecamatan Tambusai Kabupaten Rohul, Selasa 28/3/2023 sekitar pukul 10.30 Wib

Adapun Bantuan sosial itu berupa Lima Karung Beras, Lima Botol Minyak Goreng, Lima  Dus Mei Instan dan  Papan Telur.

"Sasaran kegiatan tersebut, Masyarakat Kecamatan Tambusai yang terdampak dari kenaikan Bahan Pokok Sembako," kata Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Tambusai Iptu Efendi Lupino SH.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut, bisa untuk mengurangi Beban masyarakat akibat kenaikan Harga Sembako dan bermanfaat bagi warga .

"Khususnya,  guna menghindari terjadinya Aksi yang dilakukan oleh masyarakat akibat kenaikan Harga Sembako," pungkasnya mengakhiri. (Hms Polres Rohul).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar