Kapolres Budi Setiyono Respon Cepat Tertibkan Warung Remang-remang

Kapolres Budi Setiyono Respon Cepat Tertibkan Warung Remang-remang

Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH ,resfon terkait pembakaran warung remang remang langsung memimpin Apel persiapan pengamanan dan penertiban Kape atau Warung Remang-remang, pada  Kamis (27/7/2023) sekitar pukul 08.00 Wib di Lapangan Mapolsek Rambah Hilir.

Dalam kesempatan itu hadir Kapolres Budi setiyono di dampingi Kasat Pol PP Rohul Ridharmanto S STP, Kabag Ops Kompol  Amru Hutauruk SH, Kasat Intelkam AKP Syaiful, Kasat Sabhara  AKP Didi  Antoni SH MH, Kapolsek Rambah Hilir Ipda Deby  Azhar SH MH, KBO Sat Intelkam Ipda  Ramadhan, KBO Sat Sabhara  Iptu Nanang Pujiono SH.

Kemudian, diikuti Camat Rambah Hilir H Agus Salim  S Sos, Kades Rambah Adi Saputra SIP,  Kabid Ops Sat Pol PP Rio Pratama, S STP, Personil Cipta Kondisi (Cipkon) Kompi I Polres Rohul, Personil Dalmas Sat Sabhara Polres Rohul, Personil Polsek Rambah Hilir dan Personil Sat Pol PP Rohul

Kapolres  Rohul ini bersama  Tim Gabungan menyasar ke sejumlah Warung, Kafe, kontrakan dan penginapan yang terindikasi dijadikan tempat-tempat  atau aktifitas seperti Minum Tuak, Panti Pijat,  Salon, mengkonsumsi Narkotika, tempat Minuman Keras (Miras) dan lainnya.

Terlihat ketika itu, dengan tegas dan  humanis, Kapolres  Rohul AKBP Budi Setiyono SIK  MH, menekan kepada Pemilik Penginapan, supaya jangan menerima Pasangan-pasangan yang menginap, yang  bukan  Pasangan Suami-Istri  (Pasutri).

Setelah dilaksanakan  penertiban terhadap Kedai  maupun Warung Remang-remang yang terindikasi menjadi tempat maksiat yang berada di Wilayah Kecamatan Rambahhilir.

Tampak dari berbagai elemen , Tokoh Masyarkat Adat Melayu,  Kaum Ibu-ibu dan Masyarakat Rambah hilir mengatakan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian Polres Rohul, Sat Pol PP serta para unsur terkait atas kegiatan yang sudah dilaksanakan.

Sementara itu, harapan Masyarakat terhadap Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH, ke depannya wilayah Kecamatan Rambah hilir aman dari tempat maksiat.

Masih di tempat tersebut, Kapolres Rohul secara  langsung berdialog dengan Masyarakat serta Kaum Ibu-ibu. 

Kepada Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH, disampaikan dari Masyarakat ucapan terimakasih yang sebesar-sebarnya  telah melakukan penertiban  tempat-tempat tersebut.

Mereka juga memohon maaf atas apa yang terjadi hari Rabu 26 Juli 2023
kemarin  itu semua merupakan tindakan spontanitas Masyarakat setelah melihat Video Viral tersebut.

Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH, menyampaikan, mohon percayakan pada Petugas permasalahan ini, agar ditindaklanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku.untuk ke depannya, jangan mengambil langkah sendiri atau main hakim sendiri," pintanya

"Kami Polisi di sini bersifat membackup yang berperang sebagai  eksekusi adalah Satpol sesuai dengan aturan perda yang ada dan ini akan berkesinambungan dan menjadi tanggungjawab kami," pungkasnya.(jtk)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar