RSF Duri Desak Pihak Terkait Segera Tuntaskan Persoalan Limbah PKS PT PCR


Nusaperdana.com, Duri - Rimba Satwa Foundation (RSF) yang merupakan salah satu Komunitas pencinta Lingkungan yang ada di Kota Duri angkat bicara dan mendesak agar pihak terkait segera tuntaskan persoalan limbah Pabrik Kelapa sawit (PKS) PT PCR yang berada di jalan Gajah mada km 3,5 sebanga , kelurahan talang mandi , kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis.

Hal itu disampaikan oleh ketua RSF Duri zulhusni sukri menanggapi  Persoalan limbah PKS Pt PCR yang sampai saat ini tidak ada juga titik terangnya dan tengah Heboh di Pemberitaan di media online.

"Kita dari Komunitas Pecinta lingkungan dan fokus kepada Satwa meminta kepada pihak terkait untuk serius menyelesaikan persoalan limbah PKS PT PCR". Ucap Zulhusni Sukri dikonfirmasi rekan media. Jum'at (12/06/2020)

Lanjutnya"Jangan sampai persoalan ini dibiarkan berlarut-larut sehingga akan menimbulkan anggapan yang negatif dari masyarakat.Ingat,persoalan limbah persoalan yang rentan dengan penyakit efeknya puluhan tahun baru dirasakan.

Harapan kami dari komunitas pencinta lingkungan berharap pihak terkait benar-benar serius tanggapi persoalan ini,tinjau kembali izin pendirian pabrik apakah sudah benar-benar layak dibangun di tengah pemukiman padat penduduk. Terang Zulhusni. (Taem)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar