Terungkap Mayat IRT Dalam Septic Tank Dibunuh, AKBP Indra : Pelaku Sudah Ditangkap

Kapolres Bengkalis Melalui Kasat Reskrim AKP Meki Wahyudi mengelar jumpa pres pengungkapan pelaku Pembunuhan Seorang IRT di Bantan

Nusaperdana.com,Bengkalis - Kabar yang mengegerkan beberapa hari yang lalu penemuan mayat IRT di dalam Septic Tank dibelakang rumah kosong di Bantan Tua, Kecamatan Bantan akhirnya terungkap. 

"Mayat bernama Mira Marlina alias Mira (22) dari hasil penyidikan dan olah TKP diketahui korban meninggal karena dibunuh, dan saat ini diduga 4 orang pelaku sudah berhasil ditangkap oleh Sat reskrim Polres Bengkalis," ucap Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasat Reskrim AKP Meki Wahyudi. Rabu (13/04) 

Dijelaskan Kasat Reskrim AKP Meki dalam jumpa pres lewat zoom meeting mengatakan 4  orang pelaku yang sudah ditangkap adalah berinisial AA (22), RS (19), SS (16) dan DS (13) yang masih duduk di bangku SMP. 

Sementara kronologi penangkapan dikatakan AKP Meki, berawal Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkalis melakukan pengejaran terhadap pelaku AA di Kabupaten Lingga Provinsi Kepri, terhadap pelaku RS dilakukan penangkapan di Kabupaten Tebing tinggi Provinsi Sumut. Masing masing pelaku AA dan RS dilakukan interogasi. Setelah dilakukan interogasi terhadap AA dan RS, terdapat 2 orang lagi diduga pelaku berinisial SS dan DS. 

"Dari hasil interogasi bahwa AA ,RS, SS dan DS mengakui telah melakukan perbuatan terhadap korban Mira Marlina alias Mira (Seorang IRT), kemudian diperiksa menjadi tersangka," terang AKP Meki. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar