Gerak Cepat Kapolres Rohul Evakuasi Ibu Hamil Korban Banjir di Desa Babussalam


Nusaperdana, Rohul - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) Eko Wimpiyanto Hardjito SIK turun langsung ke lokasi banjir untuk membantu  mengevakuasi warga dengan  mengunakan perahu karet.

Tidak disitu aja Kapolres terus melakukan evakuasi dan membantu Ibu Hamil korban banjir di Desa Babussalam, Kecamatan Rambah, Sabtu (1/1/2021) lalu.

dari pertolongan Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, Kini, Pasangan Suami Istri (Pasutri) Iis Afrianti SPd dan Anggi Saputra Siregar  SE, kini tengah  berbahagia, karena sudah Lahir punya Baby, merupakan  Putra Keduanya,   lahir dengan kondisi Normal, sehat dan bugar.kami mengucapkan kepada personil yang saat  bertugas tentunya kepada Bapak Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK ,semoga beliau bersama keluarga tetap sehat bahagia dan di Ridhoi Allah.

Dalam hal itu,Lis Afrianti menyampaikan bahwa
Bayinya telah lahir, Sabtu (1/1/2021) pukul 20.05 Wib, dengan panjang 51 Centi Meter, sedangkan  Berat Badan bayinya sekitar 4 Kg. "Alhamdulillah Sehat dan normal," kata Iis Afrianti, senin 3/1/2022.

"Gak nyangka, Pak Kapolres Turun langsung menolong kami, dan tidak menghiraukan beliau sampai basah.kami tidak dapat berbuat apa apa,Hanya mengucapkan Trimakasih banyak kepada pak Kapolres dan semua personil yang bertugas mengevakuasi di pasca banjir lalu. sebut Lis.

Sementara itu, Pamannya, Roni Siregar, turut mengucapkan terima kasih atas perhatiannya yang sangat dalam.

"Alhamdulillah ponakan kami laki, semoga budi  baik bapak menjadi berkah bagi Rohul dan menjadi teladan bagi yang lainnya," pungkasnya. (GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar