SAT BINMAS Polres Rohul Sosialisasi 5M dan 3T dan Berikan Edukasi Sampai ke Desa Terpencil


Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Satuan Pembinaan Masarakat (SAT BINMAS) Polres Rokan Hulu Riau, rutin melakukan sosialisasi terhadap warga masyarakat mengenai penerapan PPKM Level 3 yang diterapkan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, Sosialisasi ini dilakukan di wilayah Pasir Pangaraian, Sabtu (28/08/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan, bersama Banit Binmas Polres Rohul Briptu Ridwansyah.

Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Binmas Polres Rohul sebagai bentuk edukasi masyarakat agar memahami dan bisa patuh terhadap kebijakan Pemerintah yakni PPKM Level 3. Kebijakan ini diterapkan untuk kepentingan bersama dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia khususnya Di negeri seribu suluk ini.

“Anggota Bhabinkamtibmas di lapangan Juga Kita Perintahkan menyampaikan edukasi kebijakan PPKM Level 3. Selain itu juga mengajak warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang 5M,3T,agar terhindar dari paparan virus corona," kata AKP Hermawan.


personil polres Rohul yang akrab dengan media ini berharap, edukasi dan Himbauan ini dapat menumbuhkan kesadaran warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. “Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” tandas AKP Hermawan. (Gs)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar