Muscab Serentak Selesai di Gelar :

Ketua DPC Se-Kabupaten Bengkalis Siap Jadikan PAN Partai Pemenang Pemilu 2024

Muscab PAN 4 Kecamatan di Salah satu Hotel di Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com, Bengkalis - Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak DPC PAN se- Kabupaten Bengkalis yang di bagi dua wilayah Pulau dan Daratan sudah selesai pelaksanaannya. 

Muscab yang dimulai dari kecamatan Pulau Bengkalis yang terdiri dari DPC PAN Bengkalis, DPC PAN Bantan, DPC PAN Siak Kecil, Bukit Batu, Bandar Lakasamana, Rupat dan Rupat Utara. 

Selanjutnya 4 Kecamatan Daratan Bengkalis DPC PAN Mandau, DPC PAN Pinggir, DPC PAN Bathin solapan, dan DPC PAN Talang Muandau, sebagai agenda Rutin Pemilihan Ketua DPC PAN se - Kabupaten Bengkalis. 

Dalam Muscab tersebut Ketua DPC terpilih berserta pengurus lainnya bertekat siap menjadikan PAN sebagai Partai Pemenang Pemilu tahun 2024 nanti. 

Ketua Muscab H. Jafaar arief menjelaskan muscab yang diselenggarakan saat ini adalah perubahan aturan dimana beberapa bulan lalu sudah dilakukan  permohonan bakal calon formatur dan selanjutnya baru menetapkan formatur.

"Untuk ketua formatur yang sudah ditetapkan pengurus DPW dan berkordinasi dengan pengurus DPD PAN kabupaten Bengkalis maka ketua formatur langsung ditetapkan sebagai ketua DPC PAN Se - Kabupaten Bengkalis," ujarnya. Rabu (21/07) 

Salah satu seperti DPC PAN Mandau kata Jafaar arief menjelaskan kemarin yang mengajukan diri sebagai formatur ada 7 orang dan pada saat muscab tidak dapat hadir maka otomatis di diskualifikasi. 

Nuansa baru kolaborasi yang kuat dalam formatur DPC PAN Mandau yaitu ada unsur tua dan muda. Ya jika dilihat memang target  PAN untuk merebut kursi ketua DPRD kabupaten Bengkalis mendatang. 

"Sementara Ketua formatur sesuai muscab kemarin yang ditunjuk sebagai Ketua di DPC PAN Mandau Adalah Abdul Rahim Alhas,"jelas Jafaar. 

Disisi lain Ketua DPC PAN Mandau terpilih Abdul Rahim Alhas mengatakan sebagai ketua fotmatur sekaligus  ketua DPC PAN Mandau yang sudah diamanahkan melalui muscab kemarin langkah awal adalah menyusun pengurus dan program kerja.

"Tentu ini akan kami susun dengan baik karena target PAN  mandau kita kembalikan kejayaan Partai PAN di kabupaten Bengkalis  merebut kursi ketua DPRD,"jelasnya. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar