Menjelang PSBB Bengkalis AspalDuri Berbagi Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu


Nusaperdana.com, Duri - Ditengah hangat nya perbincangan masyarakat Bengkalis khusus nya kota Duri  pasca telah disetujuhi oleh menteri kesehatan (Menkes) RI tentang penerapan PSBB di lima Kabupaten/kota Diriau, Komunitas anak- anak Muda duri yang tergabung di Asosiasi Otomatif kota lintas (AspalDuri) gelar Bakti sosial berbagi Sembako kepada masyarakat kurang mampu. Rabu (13/05/2020) sore.

Bakti sosial Berbagi Sembako yang digelar Aspal Duri itu adalah sebagai bentuk kepedulian kepada Masyarakat kurang mampu ditengah merosot ekonomi akibat wabah Pandemi Coronavirus Disease ( Covid-19) yang terjadi saat ini menyisir sepanjang jalan Sudirman dan HangTuah duri.

Pantauan Nusaperdana.com saat  anak-anak Muda AspalDuri sedang Membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang sedang melintas Dijalan Sudirman dan Hangtuah duri .

"Ini buk bantuan sembako dari kami komunitas Aspal Duri, smoga bermampaat " jelas Humas Aspal Duri Jul Helmi ditengah membagi sembako.

Tambah Helmi kitiang yang akrab di panggil sehari-harinya itu mewakili ketua AspalDuri Uncu menjelaskan kegiatan yang di lakukan saat ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat berdampak ekonomi ditengah wabah virus Corona yang terjadi saat ini.

Kepada para donatur yang telah bekerjasama dalam kegiatan sosial ini kami ucapkan terimakasih , dan  kehadiran AspalDuri Ditengah-tengah masyarakat akan selalu bermanfaat di kegiatan yang positif. Terang Helmi kitiang mengakhiri. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar